Jumat, 06 Juni 2008

Tribune-Gama Siapkan Nonton Bareng Piala Eropa


Setelah digodok berkali-kali akhirnya dilakukan meeting yang ketigakalinya di Roof Cafe Hotel Peony sebagai group Gadjahmada Hotel untuk memantapkan kesemarakan Piala Eropa yang mulai dihelat Sabtu (7/6) lusa.
GM Gadjahmada Hotel, Suhaili menunjukkan Roof Cafe yang sangat refresentatif. Sebuah unit ruang yang lengkap dan eksotik berada di lantai lima. Dengan berada di Roof Cafe bisa sekaligus menikmati Kota Pontianak.
“Terlebih di malam hari. Keadaan Kota Pontianak tampak indah lewat temaram lampu yang mewarnai setiap sudut kota,” ungkapnya.
Roof Cafe mampu menampung sedikitnya 80-100 penonton. Dibantu dengan layar lebar, setiap pasang mata dijamin puas.
Kerjasama Borneo Tribune dan Hotel Gadjahmada ini tiada lain untuk memberikan alternatif menonton bagi kalangan pecinta sepak bola di Kalbar pada umumnya dan Kota Pontianak pada khususnya. “Melalui lokasi yang refresentatif, kenikmatan menonton bola tak terusik dengan hal ihwal lainnya,” ungkap Suhaili.
Bagi penonton yang beruntung akan tersedia doorprize yang menarik. Kuis-kuis dapat diikuti di Harian Borneo Tribune.
Penyelenggaraan nonton bareng ini dilakukan sejak hari pertama dengan konsep yang sederhana. “Daripada nonton sendiri ya lebih baik nonton bersama. Rasanya lebih asyik,” timpal Suhaili.
Pada malam perempat final dan final suasana akan lebih semarak dan menegangkan. Di saat ini penonton juga akan dihibur dengan even-even selingan. ■





0 comments: