Sabtu, 31 Mei 2008

Debut Sukses Penampilan Henky dan Sir Rooney


Masih dalam rangkaian peringatan HUT pertama harian Borneo Tribune, Sintang adalah kota pertama yang menjadi tempat road show pentas hiburan rakyat, sebelum Kota Ngabang dan Kota Pontianak.
Di pentas hiburan rakyat ini, masyarakat Sintang dihibur dengan penampilan group band asal Bandung Sir Rooney, artis serba bisa yang wajahnya selalu menghiasi layar kaca TV nasional yaitu Henky Kurniawan dan sejumlah model asal Kota Pontianak.
Sejumlah model memperagakan produk--pakaian terbaru PT. Idola Insani yang punya empat merk pasar Cressida, Cardinal, Fit U dan Damor.
Sore Rabu (21/5) sekitar pukul 17.00 WIB, rombongan panitia yang dipimpin langsung oleh Pemred Borneo Tribune, Nur Iskandar meluncur dari lapangan GOR Baning Sintang menuju gedung LPP RRI yang beralamat di Jalan JC. Oevang Oeray.
Begitu tiba di Gedung RRI, rombongan yang diangkut dengan menggunakan dua mobil kijang ini langsung disambut ramah sejumlah karyawan RRI yang tengah sibuk mempersiapkan puncak peringatan Harkitnas pada 24 Mei. Tak lama kemudian, Hengky Kurniawan serta personil Sir Rooney langsung digiring menuju studio pro II RRI dan langsung dipandu oleh DJ Nita.
Dalam bincang-bincang dengan sang pemandu, Hengky mengatakan bahwa kehadirannya di Kota Sintang dalam rangka promosi produk terbaru Cressida dan Cardinal serta promo album perdananya dengan tembang hitsnya "Cintaku yang Hilang".
"Untuk promo album, Sintang masuk kota yang ke-30 dari tur kami ke-60 kota di Indonesia," jelas Hengky. Hengky juga mengatakan bahwa dari 10 lagu yang ada dalam compact discnya, 9 di antaranya ditulisnya sendiri.
Selanjutnya kelompok band Sir Rooney yang tak lain tak bukan merupakan kelompok band yang lahir dari Kota Pontianak tumbuh sukses di Kota Kembang Bandung. Lima personil dari group band ini masing-masing Wahyu (vocal), Ridho (bass), Ony (gitar), Andre (Gitar) dan Ade (drum).
"Kita tampil all out menghibur masyarakat dengan lagu-lagu hits kami. Yang paling baru adalah "Ternyata Kau Mendua," tutur Wahyu yang rambutnya dicat habis warna blonde.
Andre crew lainnya menambahkan kelahiran Sir Rooney berawal dari sebuah event yang digelar A Mild Wanted 2007 lalu. Dalam event itu ke lima anak muda ini sepakat bergabung dengan difasilitasi seorang dewan juri akhirnya berdirilah kelompok band Sir Rooney.
Di hadapan massa tiga kota besar di Kalbar, hit-hit Henky dan Sir Rooney menghentak massa sehingga massa ikut berjoget dan melambai-lambaikan tangannya. Lagu pop romantis yang didendangkan menyerap tenaga massa.
Hengky Kurniawan melantunkan lagu-lagu dalam album perdananya sekaligus atraktif dengan penonton yang beruntung dengan bagi-bagi hadiah.
Acara yang rata-rata dimulai pukul 19.30 berakhir dengan sempurna pada pukul 22.30 WIB. Semua berjalan tuntas, dan puas. Sebuah peringatan Harkitnas yang bernas.


MC yang dipandu Adi Aspro tampil mengocok perut massa dengan guyon-guyonannya yang kocak seperti password di Kota Ngabang yang harus dijawab dengan kata auuuk. Massa pun bersorak gembira. Apalagi dihentak dengan penampilan band lokal RNC serta ditampilkannya band Sir Ronney dengan melantunkan 6 lagu lawas mereka.
Bulan di langit pun seperti ikut bergembira dengan menampakkan wajahnya yang lenbut. Massa terus merangsek ketika Hengky Kurniawan Chova melantunkan sejumlah lagu. Si Bintang sinetron dan vokalis lagu gadis impian ini tampil memukau dengan berbagi banyak doorprize dari Damor, Cressida, Fit U.
Penampilan sempurna dengan hadirnya Ayu, Lastri, Ardi dan Tomar selaku model-model cantik dan kece, mereka menampilkan fashion show dan fashion dance. Aplaus membanjir dan penonton banjir hadiah.
Pentas di Kota Pontianak Sabtu (24/5) menyusul sukses di 2 kota sebelumnya yakni di Kota Sintang (21/5) dan Kota Ngabang (23/5). ■




0 comments: