Rabu, 31 Oktober 2007

Creative Team Persembahkan Lagu “Pilgub Damai”

Pilgub Kalbar yang jatuh pada 15 November mendatang juga memantik kreasi anak-anak muda Kalbar. Di bawah payung Creative Team pimpinan Gusti Pordimansyah, SH diluncurkan lagu “Pilkada Damai” atas buah kerjasama dengan KPUD Kalbar.
Setting lokasi pengambilan klip di Jembatan Kapuas II dengan kehidupan sosial masyarakat di Sungai Kapuas, rumah adat, aktivitas pasar, Pemprov dan juga KPUD sebagai penyelenggara pesta demokrasi terbesar di Kalbar.
Lagu Pilkada Damai diciptakan Gusti Pordimansyah yang akrab disapa Odie. Ia bertalenta di bidang seni dengan latar belakang seni pentas dan tarik suara. Ia juga kampiun dalam siaran radio dan enterteinment. Lewat buah kreasinya sudah beberapa lagu dia ciptakan, antara lain selain Pilkada Damai adalah Pemimpin Masa Depan.
Ditemui di A-Cafe, Selasa (30/10) kemarin Odie mengatakan karya ini untuk masyarakat luas. “Kita berkepentingan dengan Pilkada Damai. Siapa pun pemenangnya,” ungkapnya.
Lirik lagu yang dituangkan Odie cukup bernas. Ia mulai dengan kalimat, ”Satu tekad kita bangun khatulistiwa. Bersama raih prestasi. Masa ini telah tiba indahnya demokrasi. Mainkan dengan serasi.”
“Setiap insan pegang peranan. Sukseskan pemilihan. Nikmati perjuangan hargai perbedaan. Hargailah kemenangan.”
“Pilgub yang damai kemenangan sejati. Pilgub ini untuk kita semua. Ciptakan indah ciptakan bahagia. Menuju Kalbar yang jaya.”
Odie mengaku dari narasi di atas juga dinadakan dengan gaya dangdut selain pop. “Peluncuran lagu ini sudah dilakukan pada 28 Oktober kemarin saat launching Pilkada Damai di GOR Pangsuma Pontianak,” ungkapnya.
Odie berharap karyanya dapat disebarluaskan lewat siaran radio dan televisi. “Tergantung dengan KPUD juga,” imbuhnya seraya menikmati burger di A-Cafe. □

0 comments: