Sabtu, 07 Juni 2008

Nonton Bareng di Tribune-Roof Cafe

Gawe besar Piala Eropa tidak dipandang sebelah mata akan menarik perhatian jutaan pasang mata di dunia. Pecandu bola akan kepincut untuk membelalakkan mata demi melihat megabintang lapangan hijau menggoreng bola dan kemudian menyarangkannya ke jala gawang lawan.
Nilai-nilai organisasi dan leadership akan terkuak lewat olahraga raksasa yang melibatkan banyak pemain, pelatih, dan penonton tersebut. Tidak saja melibatkan penonton secara langsung di daratan Eropa, tapi juga setiap sudut dunia—tak terkecuali kita di Kalbar melalui layar kaca atau layar lebar.
Team work yang dibangun dalam kesebelasan mana yang terbaik itulah yang unggul sebagai jawara tahun ini. Team work yang mampu menerapkan taktik dan strategi secara jitu, solid dan kompak akan mencium trofi kecintaan masyarakat bola Eropa.
Tidak boleh ada di antara pemain yang bermain sendiri, apalagi main mata dengan pihak lawan. Main sendiri atau main mata akan menyebabkan organisasi kesebelasan menjadi lumpuh sehingga takluk ditekuk. Dampaknya sudah pasti angkat koper pulang kampung.
Harian Borneo Tribune menjalin kerjasama dengan manajemen Hotel Gadjahmada untuk menggelar hubungan mutualisme di Piala Eropa 2008 ini. Borneo Tribune menggelar kuis-kuis dalam rangka Piala Eropa dan menuangkannya dalam laporan utama, sedangkan Hotel Gadjahmada yang mempunyai Roof Cafe yang luas menyediakan sarana dan prasarana bagi pecandu bola untuk menikmati laga bola Piala Eropa.
Tenggat waktu Piala Eropa itu sendiri nyaris genap 1 bulan penuh. Terhitung sejak 8 Juni hari ini. Hanya jeda dua hari saja menjelang perempat final maupun final tiada acara nonton bareng.
Tribune-Roof Cafe, begitu kami mengistilahkan nonton bareng yang tidak banyak “cincong” untuk MoU-nya. Di mana siapa saja boleh hadir menonton di lantai lima Gedung Hotel Peony—hotel group milik Gadjahmada Hotel—selama kapasitas ruangannya cukup. Ruangan ini cukup untuk menampung sekitar 100 kepala.
Terkait jadwal pertandingan yang paling dini dimulai pada pukul 23.00 dan item kedua dimulai pada pukul 01.45 WIB ditempatkan petugas khusus untuk melayani penonton. Terutama untuk menjamin keamanan dan kenyamanannya.
Layanan hotel yang prima tentu menunjukkan kelas yang berbeda dibandingkan nonton di pinggir jalan. Apalagi berada di lantai 5 sebuah gedung, akan memberikan nuansa yang berbeda di mana seantero Kota Pontianak yang gemerlap akan tampak asri memikat.
Tujuan kami mengadakan kegiatan nonton bareng ini tiada lain untuk memberikan layanan agar suguhan Piala Eropa yang kaya akan makna organisasi, manajemen dan leadership itu bisa dinikmati dengan aman dan nyaman. Sekaligus alternatif pilihan dari sejumlah alternatif yang bisa pembaca pilih dengan bebas dan merdeka.
Kami tidak hanya sekedar bertujuan menjamin mata untuk bersenang ria. Kami juga membuka pintu mata hati untuk kita berbenah diri di arena sportivitas. Terutama lewat sajian dialog, prediksi, dan sejumlah aktivitas indoor maupun outdoor yang akan segera kami luncurkan modus operandi kegiatannya.
Pembaca. Terimakasih Anda dengan setia mendukung eksistensi koran kami sehingga banyak program bisa kami hidangkan. Tanpa dukungan pembaca semuanya, kami tidak berarti apa-apa.





0 comments: